Kamis, 15 November 2012

GIFT for BIGBANG


Haaii mau sedikit cerita nih tentang kecintaan sang Owner (alias aku, haha) yang menyukai dunia per K-POPan terutama kepada BIGBANG.. (haiii VIP.. hehhe)

Tanggal 12 & 13 mereka datang ke Jakarta untuk Concert ALIVE TOUR di Indonesia. Impian banget aku bisa nonton Concert Mereka.. Akhirnya saya dan teman saya (Yusi) bisa dapetin Tiket Concert nya di tanggal 13 Oct dengan susah payah, karna Tiket di hari pertama via Online LUDES SEKETIKA.

Nah, singkat cerita setelah menunggu beberapa bulan lamanya, akhirnya datanglah the DAY! exited banget sampe-sampe ga bisa tidur!! hahha

nah, sebelumnya aku dapet kabar kalo VIPs (julukan Fans BIGBANG) yang mau menitipkan Gift buat para member bisa dititipkan kepada Promotor. Jelaslah aku seneng banget, pengen buatin sesuatu buat mereaka... yaa karna aku spesialisnya di notes, akhirnya tersirat untuk membuat NOTES untuk mereka, namun karna ternyata bahan dan waktu yang terbatas, saya hanya bisa membuat 1 notebook aja.. huhuhu
padahal pengen juga ngasih buat TOP, Taeyang, Seungri, and Daesung.. Tapi apadaya ga keburu.... hikshiks T^T

kebetulan BIASku di rangking pertama (halah, haha) itu G-Dragon, karna saya sangat terpesona dengan lagu-lagu dan lirik-lirik lagu ciptaannya yang bisa bikin bulu kuduk merinding... hehhe dan yang pasti SUARA, AURA dan KETAMPANANnya yang terpancar.. hahaha
Akhirnya JADILAH NOTES INI....

Cover Depan dan Belakang
 

inside notebook
 
Didalamnya ada foto-foto GD skaligus karakteristinya dia... hehhehe


Akhirnya the DAY tiba, hari yang bikin saya lupa diri kegilaan menonton concert mereka (hahahha) promotor bilang kalo GIFT dari semua VIP sudah sampai dengan selamat ditangan mereka, dan dibawa pulang ke KOREA..
mendengarnya saja udah merinding diskooo... huwaaa aku sirik sama si NOBURIN ini bisa pulang bareng 'papahnya' ke KOREA... huhuhu (pengen ikuuut)

Semoga notes ini bisa dipakai GD untuk menulis dan merangkai kata-katanya indah untuk dijadikan sebuah lagu...
walau sederhana, namun pembuatannya langsung dari tangan FANS setianya (asik) dengan penuh kasih sayang yg tulus dalam pembuatannya (ciyus?) hahha...
dulu waktu masih jadi trainner GD pernah bilang, salah satu barang berharganya adalah notebook.. karna untuk menulis lirik-liriknya,,, naaaah semoga Notes ini bisa menjadi salah satu barang berharganya juga.... amiiiinnnnn :*

dan ini salah satu dokumentasi detik-detik berpisah dengan NOBURIN di GIFT BOOTH khusus untuk BIGBANG................. huhuhu *kangen merekaaa*


Intan with NOBURIN at GIFT BOOTH for BIGBANG


sekian cerita panjang lebarnya (saking exited) hehehe
terimakasih sudah menyimak.... :D
See u my BIGBANG <3



(SO SORRY notebook NOT FOR SALE) :D
gamsahamnida <3


Salam notes,

Intan Safira


Tidak ada komentar:

Posting Komentar