Kamis, 09 Februari 2012

Sempat Lenyap dan KEMBALI


       Aaaahhhh SENANG rasanya BLOG ini bisa di BUKA kembali... :D (hah? dibuka kembali??) yaaa... Tepat pada tanggal 07 Feb 2012 pukul kira-kita 10pm terjadi kehebohan Akun Blog ku tiba-tiba hilang dan TERHAPUS!! ya hilang ditelan mbah google. Mulanya Panik setengah mati, perasaan saya tidak pernah menghapus akun ini, namun setelah diselidiki di keterangan, ternyata eh ternyata TAHUN KELAHIRAN ku ada yang mengganti menjadi dibawah umur (sedikit heran memang, karna seingat saya, saya ga pernah ganti tanggal lahir) yaaah itu menjadi pertanyaan pada diri saya (ya atau mungkin memang saya yang lupa.. hehhe)

            Sempat heboh dan berKOAR-KOAR di Twitter (@intanotes) sedih karna akun BLOGku lenyap, banyak sekali teman-teman Crafter yang mendoakan dan men-support dengan ide-ide nya agar akun ini bisa KEMBALI lagi. Akhirnya saya menemukan pencerahan syarat dari mbah google cara bagaimana agar akun ini KEMBALI, akhirnya sayapun mengikuti langkah-langkahnya dengan penuh secercah harapan, namun kendalapun tetap datang, SANG MODEM tidah bisa diajak kompromi, LEEEMOOOOT banget!! apa karna tengah malem dan pulsa hampir habis juga *mungkin*.

         Aku putuskan untuk melanjutkan tahap-tahapnya esok pagi. Daaaan pagi menjelang, tahapan itupun akhirnya terselesaikan, dan mba google bilang kira-kira 3-5 hari akan diproses. yaaaa saya sabar menanti dengan penuh harap. 

              Namun diluar dugaan, HARI KEMARIN tanggal 9 Feb 2012 saya mendapat kabar lewat BBM bahwa BLOG ku sudah bisa dibuka LAGI dan tidak ada kurang sedikitpun, masih seperti yang dulu.. AAAAAHHHH I'M SO HAPPY !!! senang rasanya BLOG tercinta ini bisa kembali ke pelukan. Karna disini banyak sekali kenangan-kenangan yang tidak mungkin ku mulai dari awal lagi... BLOGku hilang sama dengan menghilangkan separuh jiwaku (kaya lagu anang) hehhe. 

       Terimakasih untuk teman-teman yang mendukung dan yang mendoakan sampai pada akhirnya BLOG ini kembali dengan cepat. Banyak yang menasehatiku, jagalah Blog nya dengan lebih baik, semoga tidak pernah terjadi lagi, semoga ga salah mengutak-ngatik lagi, hihihi dan msh banyak lagi... siiiaaaap GRAK!!!

        Yap, mungkin ini adalah POSTING-an cerita (curhat) pertamaku yang paling panjang hehhe. Tragedi ini benar-benar menjadi pelajaran. selamat menikmati kembali postingan-postingan intaNotes :D


HAPPY ENDING



4 komentar:

  1. yeayy akhirnya blog ini kembali :))
    pasti dag dig dug bgt pas gak bisa diakses ya teh?? hehehe

    BalasHapus
  2. iyaaaa bgt noooo ya ampuuuun mau pingsan rasanya... haha
    untung ajah mba googlenya baik hati.. cepet ngembaliinnya hehhe

    BalasHapus
  3. hehe alhmdulillah mbak gak ada yg kurang :D :D yuk kembali lagi semangat blogging dan crafting..heheheheh..selamat selamat \(^o^)/

    BalasHapus
  4. iyaaa mbaaak alhamdulillaaaaah... makasih yah mba... :D
    tambah smangat ber bloging ria.. ehehhe

    BalasHapus