Sabtu, 11 Februari 2012

NOBUFA notebooks

Selamat malam..
Hari ini sedikit Keroyokan yah Postingnya, gapapa yah.. hehhe

Kenalkan saudara kandungnya NOBU namanya NOBUFA. Kenapa sang empu bedakan namanya? supaya lebih gampang unttuk membedakan tipe nya. yang satu ini bulu-bulunya 'bermain' bersama fabric. Fabric cotton nya berada dilapisan bawah bulu-bulunya yang dibentuk cute. Berhubung bulan Februari ini bulan penuh CINTA akhirnya aku melahirkan si NOBUFA ini dengan thema LOVE. Baru ada 2 Tipe NOBUFA yang aku lahirkan.

NOBUFA COUPLE
Yang satu ini aku sengaja membuat notebook khusus untuk COUPLE. Aku membuat 1 notes berbentuk setengah hati, dan begitupula dengan yang kembarannya. Setengah LOVE di kedua notes otu apabilah disandingkan akan membentuk sebuah LOVE. yang GRAY sengaja aku design untuk sang Cowo sedangkan yang warna SOFT PINK untuk sang cewe.
aaah Romantis deh pasti kalau menghadiahkan NOTES ini di VALENTINE'S DAY nanti/ (SOoooo SWEET)
 setengah HATI untuk sang wanita
  dan setengah HATI lagi untuk sang pria


NOBUFA LOVE
Nah kalau yang satu ini aku bikin khusus untuk para PRIA yang ingin memberi hadiah Valentine kepada kekasih hatinya dengan LOVE ditengah bukunya, yang bisa menyimbolkan rasa cintamu kepada pasanganmu... (aaaaah SOooo SWEEEET lagiii )
Love Love Love

Ayooo jemput merekaaaaa... :)

PHOTOSHOOT by : Intan Safira


For Order :
+6285 720 33 22 56
Pin : By Request
Twitter : @intanotes
Email : infointanotes@yahoo.com



2 komentar:

  1. mbak boleh minta PINnya?
    email saya meela.is.me@gmail.com

    BalasHapus
  2. boleh mba... :)
    bisa add FB intaNotes duyu aja mba :) hehhe
    ayau langsung sms ke 085 720 33 22 56
    mksh mba :)

    BalasHapus