Minggu, 15 Mei 2011

Dokumentasi Crafty Day #5 @ Tobucil

Menjelajahi Crafty Day #5 @ TOBUCIL Bandung
akhirnya selesaaai..


Jujur baru pertama kali mampir ke Tobucil 2 hari kemarin 14-15 mei.. wih daaan GILA seruuuu bangeeet!! Banyak Crafter2 handal disana yang berkumpul dan membuka Stand.. berhubung aku ga buka stand, jadinya aku ambil kesempatan ini buat ngikutin semua workshopnya.. hihi

yang bisa aku ikutin workshopnya waktu itu : 
Workshop Yubiami bersama The Men Who Knit
Workshop Scrap Book bersama Klab Scrap Book
Membuat Boneka Bantal bersama Idekuhandmade

sayangnya ga bisa semuanya aku ikutin, karna telat, bentrok dsb deh pkknya.. sayang bgt.. tapi seneng buanget bisa dapet ilmu lebih.. cihuuuy.. hehe

Selain itu juga aku seneng banget karna bisa mengikuti acara Forum Diskusi bersama Master2 Crafter.. hehe
Ada Martha Puri (ideku handmade) , Tarlen (TOBUCIL) , Ojan (Ojanto) , mbak Ika (maaf ga tau Link nya hehe)

wiiih maaancaaaplah forumnya.. dapet ilmu segudang dari MASTER2 Craft ini.. hehhe

smoga selalu sukses yaaah buat kita semua.. amiiiin... 





Naaah saatnya pamerin Dokumentasi nih.. hihihi



yihaaa seneng banget bisa ketemu ama ideku handmade Crew yang cantik2 ini.. hihi
jadi kumpul genk cantik deh.. *emm nasis bo!! haha :D
kalian idolakuuu... hihihi



Asooy jg nih Bisa berfoto-foto bareng sama Ojanto dari Yogyakarta yang jauh2 ke Bandung.. 


Kalo yang ini bareng sma mbak ika, Crafter handal all about Collase and art pokoknya, pemasarannya udah ampe luar negeri looh.. mancaaap!!

Akhirnya ketemu jg ama ibu + mbak arum yang koleksinya OK punya banget @ Pyur HandmadeByarum


ini juga berkumpul deh genk Cantik2 jugaa.. ahoooy.. hihihi


seneng banget bisa ketemu ama perkumpulan orang2 Sukses di bidang Craft..
smoga aku bisa kemuncratan kesuksesannya.. hehe amiiin..



Dokumentasi Acara and Bazzar TOBUCIL


























HAPPY BIRTHDAY TOBUCIL
semoga sukses selalu mengumpulkan Crafter2 seluruh Indonesia bahkan Internasional.. amiiin :D










By : intaNote's HandmadeBOOKs


6 komentar:

  1. wuhoooohohooo...tahun depan ada lagi ...mudah mudahan bisa ikut:D

    BalasHapus
  2. halooo mbak arum.. hihii
    iyaaa taun depan ada lagi..
    ikuuut yaa mbak... kita ketemuan.. asiiikk.. hihih

    BalasHapus
  3. Intaaannnn, ternyata yg duduk sebelah Puri itu kamyu yaah... hehehe, sorry yah ga ngenalin, kalo tau pasti aku paksa berfoto2 dengan dirimu... hihi.. tadinya aku mau tanya2 sih soalnya pasti temen2 blogger pada dateng juga, tapi ga enak ah kalo SKSD.. aku orangnya pemalu soalnya.. hihi
    btw, tp ada fotomu yg terekam di blog-ku.. mampir yaa..

    BalasHapus
  4. @mba vita
    hehehhehe
    iyaaa becuuul... ^^
    gpp kok mba, maap juga yah aku ga nyapa juga, soalnya aku suka lupa wajah ama nama.. hihihi
    kapan2 kita kumpul2 lagiiii yuuuuk... hehhe
    oiyaaah?? asyiiiikkk.. hehe
    *langsung melesat mampir.. hehhehe

    BalasHapus
  5. HAI SEMUANYA!!
    rame aja ya di sini.. hehe..
    hallo mbak Intan,,,
    waaa... kami ikut eksis nih.. hihihi.. :D
    btw, blognya mba Ika bisa diliat di http://ikavantiani.blogspot.com/

    nyenengin banget ya kemaren itu.. masih kebayang2 aja rasanya.. hahaha.. *lebay dan drama..

    hihi.. :D

    see you next year yaaaaa

    BalasHapus
  6. halloooo Bang ojaaan and mba putriii.. ehhee
    iyaaa dong pastinyaa.. haruuus exis.. hihi
    waah akhirnya dapet jg linknya... makasiiih yah bang.. :D

    iyaaa seru bgt.. kalo ada event lg di bdg mampir2 yaah ke bandung jangan bosen2.. hehhe
    siiiaaappp see you.. :D

    BalasHapus